Sultan Agung Career Center Unissula

Sistem Pengelolaan Pusat Karir
Thursday, 25 Apr 2024
2021 Summer Analyst Program (SAP)
Citi Indonesia (Citibank N.A.)
Kota Administrasi Jakarta Pusat, Indonesia
Industri :
Keuangan/Bank
Posisi yang dibuka: 0
Total seluruh posisi: 1
Posted : 12 November 2020 00:00 WIBtutup
Kategori Posisi : Umum
6Pelamar
Citibank, N.A. (Citibank) merupakan cabang dari Citibank N.A yang berkantor pusat di New York, Amerika Serikat. Citibank, N.A sepenuhnya merupakan bagian dari Citigroup,Inc.

Citi sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1968. Bersama dengan lebih dari 3.500 karyawan, Citi dengan bangga melayani Indonesia dengan menyediakan layanan perbankan harian, perusahaan dan investasi untuk para customernya.

Berdasarkan total aset, Citi merupakan salah satu bank asing dengan aset terbesar di Indonesia. Citi beroperasi di 11 cabang dan dengan 70 mesin Anjungan Tunai mandiri (ATM) di Indonesia. Kami memiliki salah satu jaringan pembayaran terbesar dengan lebih dari 50.000 titik dan jaringan distribusi korporasi dengan 4.800 lokasi yang tersebar di 34 provinsi..
Silahkan klik apply/lamar pada website SACC (career.unissula.ac.id) untuk melamar pada posisi ini
Jenjang : Sarjana/S1
Prodi : Semua Prodi

Work experience is not a requirement, but dedication to learning and a true passion for the business are vital. As industries all over the globe continue to restructure and grow, we are hiring Analysts who have a global perspective on the future of banking and want to make an impact on the corporate level. We value diversity and so do you. We'll also be looking for the following:

* Enthusiasm, competency, and innovation

* Someone with a global outlook

* Interest in working with local SME

* Results-oriented and a good team player

* Someone who is highly numerate with first-class analytical skills We encourage early applications as we recruit on a rolling basis. Each applicant can apply to maximum of 3 summer internship programs in APAC region.

Level Masuk : Entry Level
Tipe Kerja : fulltime
Link
Ditulis Oleh Citi Indonesia (Citibank N.A.) Dilihat 476 kali