Sultan Agung Career Center Unissula

Sistem Pengelolaan Pusat Karir
Thursday, 25 Apr 2024

Entrepreneur IS Fun With Share and Care

Berita Umum | 30 Nopember -0001 00:00 wib Outbond Training GARUDA

Gerakan Wirausaha Muda Unissula (GARUDA) menyelenggarakan kegiatan Outbond Training di Villa Pranata gedong songo Bandungan. Acara yang dimulai setelah sholat Ashar dibuka oleh Bapak Drs. Suseno sebagai Pembina GARUDA dan Kepala Bagian Kewirausahaan Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) serta di dampingi oleh sdr. Meidy Taufany Firmansyah, S.Kom dan sdri. Rizky Ayuningtyas, A.Md.

Acara yang diselenggrakan selama 2 hari ini pada tanggal 24 -25 Pebruari 2018 selain diisi materi oleh Pembina GARUDA juga para alumni GARUDA yang di wakili oleh Afterglow. Selain materi berisikan kiat kiat menjadi wirausaha yang kuat dan tangguh, materi juga diisi bagaimana menjadi mahasiswa/wi muda yang mempunyai jiwa wirausaha bisa memanfaatkan semua peluang dan tidak menyianyiakan peluang tersebut.

Keesokan harinya kegiatan diisi dengan outbond. Kegiatan ini dimaksudkan agar para anggota GARUDA bisa bekerjasama, membentuk tim yang kompak dan solid. Dari kegiatan ini diharapkan para anggota GARUDA bisa mengeluarkan ide ide yang cemerlang dan menciptakan wirausaha yang bisa mengikuti perkembangan jaman sekarang

Dilihat 1007 kali
Link